TMP Salurkan APD ke RSAM, Apriyani: Moga tak Ada Lagi Korban Covid-19

  • Whatsapp
TMP Salurkan APD ke RSAM, Apriyani: Moga tak Ada Lagi Korban Covid-19

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — DPC Taruna Merah Putih (TMP) Parepare menyalurkan 25 pasang baju hazmat ke RS Andi Makkasau, Sabtu, 18 Juli.

Ketua DPC TMP Parepare, Apriyani Djamaluddin menyerahkan langsung bantuan itu kepada pihak rumah sakit. Yang diterima Wadir administrasi dan Keuangan RS Andi Makkasau Parepare, Andi Cenrara.

Bacaan Lainnya

Apriyani yang juga legislator PDIP Parepare itu mangatakan, APD berupa baju hazmat itu dapat bermanfaat untuk tim covid-19.

Dia berharap, tak ada lagi korban covid-19. Sehingga, Parepare dapat keluar dari zona merah.

“Tentunya kita harap tak ada lagi yang jadi korban. Agar dalam kehidupan tatanan baru ini kita bisa tetap beraktiftas tanpa takut terpapar covid-19,” kata Ria sapaannya.

Lebih jauh, Ria menjelaskan, saat ini masyarakat berupaya beradaptasi dengan kebiasaan baru. Tujuannya, agar masyarakat produktif untuk membangun kembali pundi-pundi perekonomian.

“Penerapan protokol kesehatan juga sangat berperan penting dalam menghadapi new normal ini,” jelas dia.

Untuk itu, Anggota Komisi III DPRD Parepare itu mengajak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Kami harap masyarakat kalau keluar rumah menggunakan masker, jaga jarak, menyediakan hand sanitizer, rajin mencuci tangan, dan menghindari perkumpulan atau kegiatan yang melibatkan banyak orang,” harap dia.

Selain itu, katanya, penerapan new normal diharuskan untuk menjaga pola hidup bersih. Kata dia, tujuannya agar tubuh tetap bugar dan terhindar dari penyakit.

“Kunci utama dalam melindungi diri dari Covid-19 yakni menjaga kebersihan, menjaga kesehatan, makan makanan yang bergizi dan seimbang, serta sempatkan diri berolahraga dan hindari stres. Jika tidak ada kepentingan mendesak lagi, sebaiknya tinggal di rumah saja,” tandasnya. (ami)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *