Sulsel

Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74, Ini Imbauan Kapolda Sulsel

Kapolda Sulsel didampingi Ketua Bhayangkari Polda Sulsel memotong tumpeng di Hari Bhayangkara ke-74

PAREPOS.CO.ID, MAKASSAR– Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) menggelar syukuran setelah melaksanakan upacara peringatan hari jadi Bhayangkara yang Ke-74 secara virtual yang mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” yang digelar di Aula Serba Guna Mapolda Sulsel, Rabu 1 Juli 2020.

Hadir diantaranya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Pagarra, Para PJU Polda Sulsel, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Beserta Pengurus, Para Sesepuh Purnawirawan Polri dan Warakawuri, serta Personil Polda Sulsel.

Dalam sambutanya, Kapolda Sulsel, mengatakan, momentum rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-74 tahun ini sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena di tahun ini kita semua dalam kondisi penuh keprihatinan, akibat wabah pandemi covid-19, yang sementara melanda hampir seluruh negara di dunia termasuk di Indonesia.

“Pelaksanaan upacara dan syukuran hari bhayangkara ke-74 tahun 2020 tahun ini, kita selenggarakan dengan penuh kesederhanaan serta tetap berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang berlaku,” kata Kapolda Sulsel.

Lebih jauh, lanjut Kapolda, di usia yang ke-74, polri akan terus berkembang dan menjadi institusi yang Profesional, Modern, dan Terpercaya serta makin dicintai oleh masyarakat. “Meskipun masyarakat saat ini semakin puas dengan kinerja polri, namun kita juga tidak memungkiri kalau di dalam pelayanan yang Polri berikan masih terdapat kekurangan dan keterbatasan,” kata Kapolda.

“Peringatan Hari Bhayangkara kali ini merupakan momentum yang sangat tepat bagi jajaran Polri untuk melakukan introspeksi dan retrospeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini ,serta sejauh mana kita mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh masyarakat dan negara ini,” tambahnya.

Kapolda pun berterima kasih kepada seluruh Personil jajaran Polda Sulsel atas partisipasinya dalam mengawal dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama pandemi Covid-19 ini yang sudah melebihi panggilan tugas.

“Pada kesempatan kali ini saya berterima kasih kepada seluruh personil jajaran Polda Sulsel, tetap patuhi protokol kesehatan dan niatkan tugas sebagai ibadah dan dilaksanakan dengan tulus, ikhlas, dan penuh kesabaran,”imbau Kapolda dalam sambutannya.(*/ade)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top