Selamat dari Lakalantas, Rombongan Kejari Maros dan FEVCI mulai Distribusikan Bantuan di Masamba

  • Whatsapp
Selamat dari Lakalantas, Rombongan Kejari Maros dan FEVCI mulai Distribusikan Bantuan di Masamba

PAREPOS.CO.ID, MAROS – Sempat mengalami kecelakaan tunggal, rombongan Siaga Peduli Bencana (SIGALINA) Kejari Maros bersama Fort Everest Club Indonesia (FEVCI) Chapter Celebes langsung menyalurkan bantuan ke sejumlah titik di Masamba, Minggu 19 Juli 2020.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Maros, Joko B. Darmawan, mengatakan, jika personel Kejari Maros yang menuju ke Masamba bersama tim FEVCI Chapter Celebes untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan telah tiba di titik pengungsian korban bencana alam di Masamba.

“Alhamdulillah, penumpangnya ngak apa-apa akibat pecah ban depan kiri dan kendaraan yang lainnya meneruskan perjalanan dan alhamdulillah sudah sampai ditujuan, kalau kita niat baik dan ikhlas membantu sesama Insya Allah akan selalu dalam lindungan Allah SWT,” bebernya melalu pesan singkat.

Joko melanjutkan, dimana empat unit kendaraan yang membawa bantuan dalam misi kemanusiaan Kejari Maros akan bekerjasama langsung dengan pihak yang sudah membangun posko penyaluran bantuan, termasuk dengan Kejari Masamba. “Nanti akan menyebar, kami bekerjasama dengan pecinta alam UIN Palopo dan lainnya termasuk Kejari Masamba,” ujarnya.

“Jelasnya, misi kemanusiaan ini untuk membantu saudara yang lagi terkena musibah. Kami menyalurkan beberapa bantuan kebutuhan pokok seperti pakaian, sembako, susu, papers untuk bayi, dan beberapa kebutuhan lainnya,” tambahnya.

Sebelumnya, kecalakaan tunggal yang terjadi pada mobil warna putih dengan nomor Polisi DD 1242 SS di Poros Kota Palopo itu berawal saat rombongan hendak masuk ke wilayah Kota Palopo, namun naas, roda depan bagian kiri kendaraan mengalami pecah dan keluar jalur sehingga menabrak pohon.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Maros, Joko B. Darmawan, membenarkan mobil yang mengangkut bantuan untuk korban bencana di Masamba yang terjadi beberapa hari lalu. Tidak ada korban pada kecelelakaan tunggal itu.(tip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *