Metro Pare

Sambut Hari Raya Idul Adha, FIF Group Berkurban Ditengah Pandemi

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE — PT Federal International Finance (FIF) Group menyambut Hari Raya Idul Adha dengan menyalurkan Dana Sosial Syariah untuk pembelian hewan kurban. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 30 Juli 2020 bertempat Masjid Syifa Fityah di Kelurahan Cappagalung dan Pesantren dan Panti Asuhan Hidayatullah Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare Sulawesi Selatan dengan masing-masing satu ekor kambing.

Branch Head FIF Group Cabang Parepare, Sonni Sirait Pandapotan. menuturkan,
Untuk pendistribusian daging kurban, pihaknya sudah berkoordinasi dengan masyarakat setempat perihal teknis pelaksanaan penyaluran daging kurban ini ke warga yang sudah kami data. Hal itu supaya tidak terjadi keramaian warga dan sesuai protokol kesehatan, termasuk jaga jarak, penggunaan masker dan cuci tangan.
“Kami sudah koordinasi dengan pihak setempat terkait protokol kesehatan pada saat penyembelian hewan kurban,” ujarnya, Jumat 31 Juli.

Selain itu, Marketing Head FIF Group Cabang Parepare, Donny Suhartono berharap pelaksanaan penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi mereka yang menerimanya dan menjadikan pribadi yang lebih taat kepada-Nya. “Khususnya tahun ini sangat special, karena walaupun ada pandemi dan tekanan ekonomi kami tetap bisa berkurban,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua RT 01 Kelurahan Cappagalung, Abu mengucap terima kasih kepada FIF Group Parepare yang tetap rutin berkurban untuk warga sekitar, sekalipun ada pandemi.  “Saya menyampaikan terima kasih kepada FIF Group yang telah mau membantu memikirkan masyarakat yang berada di sekitar area kantor. Dan saya yakin, bahwa apa yang diterima ini sangat membantu meringankan beban masyarakat dalam kondisi yang berat ini.” tandasnya. (dar/D)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top