Ramah Resmi Kantongi Rekomendasi PDIP

  • Whatsapp
Ramah Resmi Kantongi Rekomendasi PDIP

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai PDIP mengumumkan pasangan calon kepala daerah yang akan diusung di Pilkada Serentak 2020, termasuk bakal calon bupati dan wakil bupati di kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

Pengumuman ini merupakan gelombang kedua setelah DPP PDIP mengumumkan 45 pasangan calon yang akan diusung dan didukung di Pilkada 2020.

Bacaan Lainnya

Drs H Abd Rahman Assagaf dan Ir Muammar Muhayang dengan tagline RAMAH resmi mengantongi rekomendasi PDIP sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di daerah penghasil bandeng tersebut.

Rekomendasi yang diberikan PDI Perjuangan kepada Abd Rahman Assagaf dan Muammar Muhayang merupakan jawaban dari berbagai spekulasi dan rumor yang beredar di masyarakat atas siapa figur yang akan diberikan kepercayaan oleh partai besutan Megawati Soekarnoputri untuk diusung dalam Pilkada Kabupaten Pangkep 2020.

Rahman Assagaf yang dikonfirmasi pun mengungkapkan syukur atas kepercayaan yang diberikan PDIP padanya dan pasangannya untuk bertarung di Pilkada Pangkep. “Alhamdulillah. Ini adalah buah kerja keras semua masyarakat yang mendukung kami untuk sama-sama berjuang guna perubahan Pangkep kedepannya. Terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat kepada kami,” katanya, Jumat, 17 Juli, 2020.

Sejauh ini, kedua pasangan tersebut baru memiliki dua rekomendasi sah dari PDIP dengan total kursi di DPRD sebanyak 3 kursi dan PPP sebanyak 2 kursi. Sedangkan partai koalisi lainnya masih menunggu. Peluang keduanya menambah partai usungan terbuka lebar mengingat Rahman Assagaf sendiri merupakan Ketua DPD Partai Berkarya yang memiliki dua kursi di DPRD Pangkep. (awi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *