Putra Sekprov Sulsel Pastikan Bertarung di Pilkada Barru

  • Whatsapp
Putra Sekprov Sulsel Pastikan Bertarung di Pilkada Barru

PAREPOS.CO.ID, BARRU — Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 dipastikan bakal berlangsung seru, seperti halnya di Kabupaten Barru. Selain Suardi Saleh sebagai petahana dan Malkan Amin. Putra Sekertaris Provinsi Sulsel (Sekprov) Sulsel, Mudassir Hayat Gani akan meramaikan pesta demokrasi di daerah bertajuk Kota Hibridah dengan menyatakan siap maju di Pilkada Barru 2020.

Pria kelahiran 17 April 1993 ini mengaku mengincar kursi calon bupati. “Insyaallah saya maju lewat PKB yang mengantongi lima kursi di DPRD Barru, ” ujar Mudassir Selasa, 21 Juli malam. Mudassir mengaku sangat serius menatap pelaksanaan Pilkada Barru. Selain restu orang tua, rupanya Mudassir punya motivasi sendiri untuk maju di Pilkada Barru 2020, mendatang.

Bacaan Lainnya

Selain PKB, lanjut dia, akan ada partai lain yang bergabung termasuk PKS yang selama ini kami bangun komunikasi di Makassar. “Selama ini saya di Makassar urus partai. Sudah lebaran saya di Barru, ” ujarnya menambahkan. Terkait dengan pendampingnya, kata Mudassir yang baru genap berusia 26 tahun pada April kemari, mengaku menyerahkan sepenuhnya ke partai. “Saya serahkan ke partai, apakah dia politisi, pengusaha atau birokrat yang jelasnya dia mengetahui tentang wilayah Kabupaten Barru,”tegasnya. (mad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *