PT Zakiah Bagikan Bantuan Al Quran ke Korban Bencana Alam di Masamba

  • Whatsapp
PT Zakiah Bagikan Bantuan Al Quran ke Korban Bencana Alam di Masamba

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Rombongan dari PT Zakiyah Dina Tayyibah Parepare tiba di kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra) untuk memberi bantuan kepada korban musibah banjir dan tanah longsor yang terjadi beberapa hari yang lalu. Direktur Pat Zakiyah Dina Tayyibah, Hj Erna Durachman, mengatakan, pihaknya langsung menyambangi korban musibah di Lutra guna memberi bantuan yang sudah dikumpulkan. “Alhamdulillah teman-teman sudah tiba di Masamba dan sudah menyalurkan bantuan tersebut kepada korban musibah,” ucapnya Selasa 21 Juli.

Lanjut dia, adapun jenis bantuan yang disalurkan kata Erna, berupa galon air untuk penampungan air bersih, beras, air mineral, alat sholat, alquran, lampu penerangan, minyak goreng, dan pakaian. “Ini merupakan hasil donasi dari teman-teman jemaah PT Zakiyah Dina Tayyibah, baik yang ada di Kota Parepare, maupun di Kabupaten Pinrang,” katanya.

Ia pun berharap semoga bantuan yg diberikan bisa bermanfaat buat mereka yang tetimpa musibah. Ia pun mengucap terima kasih buat saudara-saudara yang ikut donasi semoga kebaikan-kebaikan mendapatkan pahala yang terbaik dari Allah SWT. “Kami ikut berduka atas musibah yang menimpa saudara kita di masamba. Semoga sabar, tetap kuat menerima cobaan ini, dan tetap semngat menjalani hidup,” harapnya. (dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *