Ekonomi

Penjualan Barang Elektronik Menggeliat di Kota Parepare

Salah satu toko penjualan barang elektronik yang banyak dikunjungi warga di Kota Parepare

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Pertumbuhan ekonomi mulai merangkak naik dimasa normal baru. Hal itu dibuktikan dengan mulai naiknya penjualan batang elektronik di Kota Parepare. Salah satu toko yang merasakan dampaknya adalah Toko Jujur yang beralamat di Jalan Sultan Hasanuddin Kota Parepare. Dimana sesuai data penjualan barang elektronik sudah mulai semakin membaik pada bulan Juni 2020.
“Antusias masyarakat Kota Parepare dalam berbelanja barang elektronik sudah meningkat, itu bila berpacu dari dua bulan terakhir. Kondisi toko-toko elektronik pun pasti bisa merasakan hal itu,” ungkap Owner Toko Jujur, Irvin, kemarin.

Irvin menjelaskan, untuk bulan ini sudah ada peningkatan jualan baik secara cash ataupun kredit. Tingkat aproval agak bagus dibanding bulan-bulan sebelumnya. “Untuk pengambilan barang secara Kredit melalui finance ada peningkatan 20%. Begitupun Cash yang juga ikut naik,” jelas Irvin. Adapun barang elektronik dan lainnya yang banyak diminati saat ini masih paling banyak penjualan handphone. “Barang-barang elektronik dan Handphone paling banyak terjual, secara kredit maupun cash. Begitupun dengan sepeda lipat, springbed, lemari pakaian dan juga kursi,” katanya.

Sekalipun penjualan meningkat, akan tetapi belum seperti bulan normal seperti biasanya. Ia pun berharap kondisi semakin membaik agar perkembangan ekonomi bisa kembali normal khususnya di Kota Parepare. “Kita masih dalam proses pemulihan. Jadi istilahnya bertahap. Saya yakin beberapa bulan kemudian akan kembali normal jika melihat perkembangan yang ada saat ini,”singkatnya.(dar)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top