Sulawesi Barat

Peduli Banjir Luwu Utara, Dandim 1401 Majene Berangkatkan Bantuan

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Komandan Kodim 1401/Majene, Letkol Inf Yudi Rombe, secara resmi melepas bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulsel, Senin 27 Juli 2020.Bantuan tersebut, berupa bahan makanan, seperti beras, air minum, perlengkapan alat masak, pakaian layak pakai dan beberapa bantuan lainnya.

“Bantuan ini merupakan bentuk kerja sama yang baik antara Kodim 1401 Majene, komunitas Kita Peduli dan warga masyarakat Kabupaten Majene melalui Koramil. Jadi kita juga bekerja sama masyarakat Kabupaten Majene, melalui koramil masing-masing wilayah,” kata Dandim 1401 Majene.

Karena itu, Dandim Letkol Inf Yudi Rombe berharap, dengan adanya bantuan tersebut, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat Masamba, yang saat ini sedang mengalami kesusahan dari segala aspek akibat dari bencana banjir.

“Selain itu bantuan tersebut, juga sebagai bentuk empati dan perhatian terhadap saudara kita yang tertimpa musibah bencana banjir bandang di Masamba beberapa waktu lalu dan semoga apa yang kita berikan saat ini bisa membantu dan meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah,”ucapnya. (edy)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top