Pasang Spanduk, Balla Ewako Terus Digalakkan di Duampanua

  • Whatsapp
Pasang Spanduk, Balla Ewako Terus Digalakkan di Duampanua

PAREPOS.CO.ID, PINRANG — Bhabinkamtibmas Kelurahan Tatae bersama tokoh masyarakat Kecamatan Duampanua terus menggalakkan Balla Ewako yang menjadi program Kapolda Sulsel dalam membentuk kampung tangguh. Kanit Binmas Polsek Duampanua bersama bhabinkamtibmas aktif melakukan koordinasi dengan pemerintah wilayah setempat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tatae Kecamatan Dumpanua Bripka Darwis mengaku Kamis 9 Juli telah melakukan koordinasi dengan masyarakat setempat untuk pembentukan dan pemasangan spanduk Balla Ewako kampung tangguh di Kelurahan Tatae dan desa Paria.

“Kami Bhabinkamtibmas Kelurahan Tatae Bersama Kanit BINMAS Polsek Duampanua IPTU Muslih terus membenahi Posko Balla Ewako di wilayah binaan Kecamatan Duampanua, dalam giat tersebut kami terus melakukan kordinasi dengan pemerintah setempat bersama -sama dengan tokoh masyarakat dan setempat dan stakeholder tiga pilar ditingkat Kelurahan dan Desa membenahi Posko termasuk untuk Balai tempat pertemuan dan musyawarah,” katanya

Selain itu, Bripka Darwis bersama Kanit Binmas Polsek Duampanua melaksanakan koordinasi dengan tokoh masyarakat untuk pembentukan dan pemasangan spanduk Balla Ewako kampung tangguh di dua wilayah binaan.

“Balla Ewako memberikan pemahaman dan musyawarah serta kordinasi dalam pemberlakuan NEW NORMAL Agar tetap selalu mengikuti protocol Kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan untuk berusaha melawan penyebaran virus korona Covid-19,” ujar dia (wal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *