Ombudsman Sulbar Kunjungi SDN 001 Polewali, Ada Apa?

  • Whatsapp
Ombudsman Sulbar Kunjungi SDN 001 Polewali, Ada Apa?

PAREPOS.CO.ID,POMAN — Tim Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat melakukan kunjungan dan pemantauan ke SDN 001 Polewali, Kabupaten Polman, Jumat 17 Juli, pagi tadi. Kunjungan yang dilakukan Ombudsman Sulbar untuk melakukan koordinasi terkait adanya aduan masyarakat yang masuk terkait pelayanan yang ada di SDN 001 Polewali.

“Aduan ini sudah kami tindaklanjuti sehingga kita datang untuk melakukan koordinasi dengan berbagai keluhan masyarakat,” ujar Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulbar Lukman Umar.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya, Kepala Perwakilan Ombudsaman RI Sulawesi Barat menyempatkan melihat kondisi sarana dan prasarana di SDN 001 Polewali. ” Memang perlu ada perhatian khusus terhadap kondisi bangunan yang lama yang ada di sekolah ini, sebab sarana dan prasaran yang menunjang itu juga akan mendukung majunya sekolah itu,”jelas Lukman Umar.

Lukman pun mengimbau ketika kita sudah melewati masa pandemi korona ini, Pemkab Polman sebaiknya perlu memperhatikan khusus dari segala sisi dalam perbaikan sarana sekolah.

Kepala SDN 001 Polewali, Hj Nurjannag menyambut baik kunjungan tim Ombudsman ke lingkungan kerjanya. ” Kami ucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Ombudsman ini untuk mengklarifikasi aduan orang tua siswa yang masuk. Alhamdulillah, semuanya bisa terselesaikan secara dengan baik.”ungkapnya.(win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *