Musda III Golkar Sulbar, Bupati Polman Ikut Mendaftar

  • Whatsapp
Musda III Golkar Sulbar, Bupati Polman Ikut Mendaftar

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Ibrahim Masdar (AIM) nampaknya tidak akan melewatkan momentum pelaksanaan Musda DPD I Golkar Sulbar, dengan agenda utama
pemilihan Ketua DPD I Partai Golkar. Musda III tersebut rencananya akan dilaksanakan di Hotel D’Maleo, Kota Mamuju, dari tanggal 18-19 Juli, 2020.

Panitia Penjaringan Pemilihan Musda III Golkar Sulbar, M Ashari Fattah kepada PAREPOS Online, Jumat 17 Juli, sore tadi mengatakan, sejauh ini kandidat pendaftar calon Ketua Golkar Sulbar baru dua orang yakni Bupati Mateng, HM Aras Tammauni dan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar. ” Kalau uwe (sapaan akrab Aras Tammauni-red) menurut informasinya jam 16.00 baru menyerahkan formulirnya ke panitia. Sedangkan Bupati Polman sampai saat ini belum ada infonya, tapi kita tidak tahu besok. Sebab panitia membuka pendaftaran sejak hari Kamis 15 Juli, dan kita kasi waktu sampai besok, Sabtu 18 Juli pukul 12.00 wita. Kapan lewat dari itu maka panitia tidak menerima lagi,”ungkap M Ashari Fattah yang juga Ketua Kosgoro Partai Golkar Sulawesi Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam pemilihan Ketua DPD I Golkar Sulawesi Barat ini, panitia sudah mencamtumkan syarat menjadi calon ketua. Dimana telah tertera pada formulir pendaftaran, dan bagi pendaftar yang mau maju harus memenuhi persyaratan itu. ” Saya fikir semua sudah tahu persyaratannya. Apalagi yang mendaftar ini semua sudah faham AD/ART Golkar, sebab calon ini masing-masing orang Golkar,”katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Golkar Polman Abubakar Kadir mengaku, kalau Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar sudah mengisi formulir pendaftaran calon ketua Golkar Sulbar pada Musda III, dan itu sudah ditandatangani oleh Andi Ibrahim Masdar. ” Kita sudah kirim ke Mamuju formulirnya, ada tim yang sudah kirim untuk pendaftarannya. Kalau rombongan kemungkinan besok subuh berangkat dari sini,”singkat Abubakar Kadir.(win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *