Musda Golkar Sulsel, Adik NH Alihkan Dukungan ke Bupati Pangkep

  • Whatsapp
Musda Golkar Sulsel, Adik NH Alihkan Dukungan ke Bupati Pangkep

PAREPOS.CO.ID, MAKASSAR– Pengalaman dan loyalitas Ketua DPD II Golkar Pangkep tiga periode, H Syamsuddin A Hamid SE dalam membesarkan partai besutan Airlangga Hartarto selama ini bukan hanya isapan jempol belaka. Hal itu pun menjadi
alasan dari keinginan adik kandung Plh Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) mundur dari pencalonan di Musda Golkar ke X Sulsel.

Kadir Halid yang sebelumnya ikut mendaftarkan diri, memutuskan tak melanjutkan pencalonannya dan mengalihkan dukungan menjadi tim sukses Bupati Pangkep dua periode H Syamsuddin A Hamid. Hal itu terungkap jelang berakhirnya tahapan penyerahan syarat dukungan, bagi bakal calon Ketua Golkar Sulsel. ” Iya saya memilih mundur dan memutuskan untuk memilih serta menjadi tim sukses Bupati Pangkep dua periode di Musda Golkar,” ungkap Kadir, di kantor DPD I Golkar Sulsel, siang tadi.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, H Syamsuddin A Hamid merupakan kandidat ke tiga yang datang menyerahkan syarat dukungan ke panitia musda, setelah Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan Anggota DPR RI, Suprinsa. ” Kuncinya untuk syarat 30 persen telah kita penuhi dan sudah diserahkan ke panitia Musda,”ujar Bupati Pangkep H Syamsuddin A Hamid yang juga merupakan mantan Ketua DPRD Pangkep dua periode tersebut.

Ketua DPD II Golkar Pangkep itu pun menambahkan, setelah menyerahkan syarat dukungan dirinya. Kini dirinya akan fokus membangun komunikasi dengan para pemilik suara. “Kita akan komunikasi terus,” ungkapnya.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *