Mobil Pembawa Bantuan Kejari Maros Lakalantas di Palopo

  • Whatsapp
Mobil Pembawa Bantuan Kejari Maros Lakalantas di Palopo

PAREPOS.CO.ID, MAROS – Salah satu unit kendaraan rombongan pembawa bantuan bencana alam Masamba Kejaksaan Negeri Maros dan Fort Everest Club Indonesia Chapter Celebes mengalami insiden kecelakaan, Minggu 19 Juli 2020.

Kecalakaan tunggal yang terjadi pada mobil warna putih dengan nomor Polisi DD 1242 SS di Poros Kota Palopo itu berawal saat rombongan hendak masuk ke wilayah Kota Palopo, namun naas, roda depan bagian kiri kendaraan mengalami pecah dan keluar jalur sehingga menabrak pohon.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Maros, Joko B. Darmawan, membenarkan insiden yang mengangkut bantuan untuk korban bencana di Masamba yang terjadi beberapa hari lalu.

“Oh iya ada salah satu mobil anggota Bhakti Sosial saudara kita mengalami Pecah Ban dan oleng ke kiri, Alhamdulillah penumpangnya ngak kenapa-kenapa,” ujarnya melalui pesan singkat.

Mantan Kajari Karangasem itu melanjutkan, jika kejadian itu tidak menghentikan pihaknya bersama FEVCI Chapter Sulel untuk meneruskan Bhakti Sosial dalam programnya Siaga Peduli Bencana (SIGALINA) Kejari Maros.

“Saat ini kendaraan yang lainnya melanjutkan perjalanan ke masamba dan saat ini sudah berada di Masamba menyalurkan bantuan sosial bentuk kepedulian kami bersama FEVCI kepada teman teman di Masamba,” jelas Joko.(tip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *