Mako Brimob Parepare Terapkan Wajib Masker

  • Whatsapp
Mako Brimob Parepare Terapkan Wajib Masker

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE – Markas Komando (Mako) Brimob Parepare memberlakukan kewajiban kepada seluruh personel, tamu dan penghuni asrama yang masuk di lingkungan Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan agar memakai masker, cuci tangan, masuk bilik disinfektan dan pengecekan suhu tubuh.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Batalyon B Pelopor yang sedang melaksanakan tugas jaga, dimana memeriksa suhu tubuh ,serta wajib mencuci tangan setiap personil yang hendak masuk kedalam ksatriaan, maupun tamu yang berkunjung

Bacaan Lainnya

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kompol Sapari mengatakan, ini merupakan suatu wujud bhakti brimob untuk masyarakat dari kami, dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. “Kita harus menerapkannya dilikungan kita sendiri, di masing – masing ksatriaan jajaran Batalyon B Pelopor satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, sebelum kita menerapkannya kepada masyarakat, “terangnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kombes Muhammad Anis juga menambahkan, kita melaksanakan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh personel, penghuni asrama, maupun tamu lainya, guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 di lingkungan. Untuk meningkatkan Bhakti brimob untuk masyarakat, kita perlu memberikan contoh kepada masyarakat terlebih dahulu.

“Mencegah penyebaran virus yang sangat berbahaya. Agar tidak menular ke masyarakat luas. Khususnya di lingkungan Mako dan Asrama Brimob,” tutup Muhammad Anis.(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *