Legislator Senayan dari PPP Jaring Aspirasi di Parepare

  • Whatsapp
Legislator Senayan dari PPP Jaring Aspirasi di Parepare

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE–Anggota DPR RI, Dr H Muhammad Aras melakukan reses di salah satu daerah pemilihannya di Sulsel 2, Kota Parepare. Reses tersebut berlangsung di sejumlah titik. Diantaranya, di Aula Pertemuan Kantor Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Selasa, 28 Juli 2020.

Reses tersebut tetap mematuhi protokol Kesehatan karena situasi pandemi Covid-19. Legislator PPP itu dikenal komitmen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama dalam penyediaan rumah layak huni melalui program bedah rumah dari pusat.

Bacaan Lainnya

“Kita mengabdi untuk kepentingan masyarakat. Kehadirannya saya tentu memastikan program-program dalam menurunkan angka kemiskinan. Salah satunya penyediaan rumah layak huni, melalui bedah rumah, ” kata Aras.

Selain itu, Aras juga menyebutkan, jika terus memperjuangkan program-program kesejahteraan rakyat di Kota Parepare. Salah satunya memperjuangkan program KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh). “Kita turunkan anggaran sekitar Rp1 miliar untuk mengatasi wilayah kumuh di daerah, salah satunya Kota Parepare, ” ujarnya.

Aras di DPR RI berada di Komisi V yang bermitra dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kementerian Perhubungan, Kementerian Desa, BMKG dan Basarnas. “Kepentingan masyarakat menjadi perhatian kami, ” kata anggota Badan Anggaran DPR RI. Selama di Kota Parepare, Aras juga akan memantau progres program rumah termasuk program KOTAKU. “Insya Allah, kami akan terus perjuangkan bedah rumah untuk warga Parepare agar terus meningkat alokasinya, ” tandas Ketua DPW PPP Provinsi Sulsel ini. (sar/C)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *