Ajatappareng

Kunker ke Patampanua, Andi Sri Salurkan Bantuan ke KWT

PAREPOS.CO.ID,PINRANG— Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan Patampanua, kemarin. Dalam kunjungan kerjanya, Andi Sri menyerahkan bantuan kepada Kelompok Wanita Tani (KWT) Bersama di Kelurahan Tonyamang dan KWT Anggrek di Kelurahan Teppo. Kedua KWT tersebut merupakan binaan dari Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Ketahanan Pangan.

Seperti dalam kunjungan kerja sebelumnya di beberapa wilayah kecamatan, Andi Sri menyerahkan bantuan berupa bibit tanaman, pupuk dan polibag. Pada kesempatan itu, Andi Sri kembali mengajak masyarakat untuk memanfaatkan pekarangan rumah untuk menanam buah dan sayur. Adapun sebagai wadah menanam, Andi Sri menyampaikan bahwa banyak barang bekas yang dapat dipergunakan.

Ia pun berharap para ibu dapat mempergunakan kreativitasnya sehingga dapat lebih hemat dan mempergunakan barang bekas untuk dipergunakan kembali. Tampak mendampingi, Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin dan Pengurus Pokja III TP PKK Pinrang. Tampak pula Kadis Ketahanan Pangan Abdu dan Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Andi Haeril. Kedatangannya disambut Ketua TP PKK Kecamatan Patampanua, Aparat Kecamatan beserta jajarannya.(*/ade)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top