Kunjungi Tiga Kecamatan di Wajo, Irwasda Salurkan Bantuan Kapolda ke Korban Banjir

  • Whatsapp
Kunjungi Tiga Kecamatan di Wajo, Irwasda Salurkan Bantuan Kapolda ke Korban Banjir

PAREPOS.CO.ID,WAJO– Kapolda Sulawesi Selatan diwakili oleh Irwasda Polda Sulsel, Kombes Pol Andi Fairan SIk mengunjungi tiga wilayah kecamatan di Kabupaten Wajo. Kunjungan tersebut dalam rangka menyalurkan bantuan Kapolda Sulsel bagi kecamatan yang dilanda bencana banjir yakni Kecamatan Tempe, Kecamatan Tanasitolo dan Kecamatan Sabbangparu, kemarin.

Setiba di Kabupaten Wajo, Irwasda Polda Sulsel bersama Forkopimda Kabupaten Wajo berkunjung ke Posko Terpadu Penanggulangan Banjir di Jalan Masjid Raya Sengkang dan mengecek posko serta kesiapan personel serta memberikan imbauan dan paket sembako secara simbolis kepada para pengungsi.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya rombongan bergeser ke lokasi banjir, pertama yang jadi pantauannya di Kelurahan Laelo, Kecamatan Tempe dengan menggunakan perahu karet. Dilokasi tersebut Irwasda Polda Sulsel memberikan bantuan secara simbolis kepada para korban.

Kemudian, Rombongan Irwasda Polda Sulsel Bersama Forkopimda Wajo menuju Kantor Camat Tanasitolo. Dalam kesempatan tersebut, Irwasda Polda Sulsel kembali memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada warga yang terkena dampak bencana banjir. Masih dilokasi berikutnya, yang masih berada di Desa Baru Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Irwasda dengan menggunakan perahu kayu menghampiri rumah warga membagikan bantuan dari Kapolda Sulsel kepada korban banjir.

Setelah kegiatan di Kecamatan Tanasitolo, rombongan Irwasda kembali menuju ke Kecamatan Sabbangparu, letaknya di Desa Ugi dan memberikan sambutan dan imbauan kepada warga yang dilanjutkan pemberian sembako. Di lokasi banjir itu,
dengan menggunakan perahu karet Irwasda membagikan paket sembako secara Door To Door kepada warga yang masih tinggal diatas rumah yang digenangi air setinggi 1-2 meter. Bantuan Kapolda Sulsel yang disalurkan sebanyak 500 paket sembako ditambah 500 pcs sarung bagi warga.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *