Style dan Keren

Keren, Mahasiswi UM Parepare jadi Finalis Duta Wisata Sidrap

Mona Windasari Darwis

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE – Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Sidrap mempunyai enam finalis di malam puncak final yang di gelar Hotel Grand Sidny Pangkajenne. Kamis, 30 Juli 2020. Salah satu peserta Duta Wisata Sidrap 2020, Mona Windasari Darwis diketahui merupakan mahasiswi Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare dan menjadi finalis terpilih. “Saya menjadi peserta duta wisata merupakan inisiatif sendiri dan tidak di ketahui secara resmi oleh pihak kampus, dan alhamdulillah meraih harapan dua malam tadi,” ungkapnya.

Menjadi harapan kedua semalam, butuh persiapan banyak mulai mengenal lebih dalam destinasi wisata Sidenreng Rappang dan materi lainnya mengenai wisata. “Persiapan yang dilakukan sangat banyak mulai dari mempelajari cara jalan, destinasi wisata yang ada di Sidrap dan masih banyak lainnya,” kata Mona sapaan akrabnya.

Setelah terpilih, kata Mona, akan terus mendalami mengenai dunia wisata dan membantu pemerintah daerah untuk mempromosikannya di sosial media dan secara langsung di masyarakat. “Saya akan lebih membantu promosi tentang wisata wisata yang ada disinj dengan memanfaatkan sosial media. Lebih kearah membantu pemerintah dalam pengembangan pariwisata,” paparnya.(*/ade)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top