Kelurahan Mappasaile Salurkan Seribu Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Kelurahan Mappasaile Salurkan Seribu Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Pemerintah Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep menyalurkan bantuan berupa seribu paket sembako bagi warga terdampak Covid-19.

Lurah Mappasaile, Wahid Perdana Putra menuturkan, penyaluran seribu paket sembako akan dilakukan selama dua hari, dengan jumlah penerima 1000 KK diwilayahnya. “Penyaluran akan dilakukan selama dua hari, hari ini RW 1 sampai RW 4. Berikutnya besok, RW 5 sampai RW 8. Ini juga kita hindari penumpukkan warga. Agar tetap memperhatikan protokol kesehatan,”katanya, usai melakukan penyaluran, di Halaman Kantor Kelurahan Mappasaile, Kamis, 9 Juli, 2020.

Bacaan Lainnya

Bantuan seribu sembako merupakan wujud kepedulian pemerintah dengan menggunakan anggaran kelurahan, dimana diporsir peruntukkannya untuk bantuan sembako sebesar Rp100juta. “Penerima paket sembako juga ini kita verifikasi betul. Kriterianya, warga penerima bantuan yang betul-betul belum mendapatkan bantuan pemerintah. Seperti bantuan PKH, BPNT, BST dan bantuan sembako. Ini yang kami prioritaskan. Selama sebulan belakangan ini kami mendata langsung dan melakukan verifikasi ke lapangan,”ujarnya. (awi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *