Ajatappareng

Ilwan Mendapat Apresiasi Masyarakat di Acara Resesnya

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Anggota DPRD Pinrang, Ilwan Sugianto menutup reses  untuk masa sidang ke III di Desa Matunru-tunrue, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang. Reses yang dihadiri sedikitnya 200 orang masyarakat, dilaksanakan sekaligus silaturahmi dengan para konsituennya.

Hadir dalam kegiatan reses tersebut Camat Cempa, Kepala UPTD se-Kecamatan Cempa, Danramil, Kapolsek, Lurah dan sejumlah Kepala Desa.

Selain mendengarkan langsung aspirasi masyarakat, Ilwan Sugianto mendapat banyak apresiasi dari sejumlah tokoh masyarakat atas kinerjanya selama di DPRD.

Salah satunya, Anas Tika atau yang akrab disapa Prof Tikus menilai keberadaan legislator Gerinda itu mampu memberikan kontribusi khusunya pembangunan di sektor pertanian.

“Kami sangat berharap perwakilan kita ini diberikan kesehatan, sehingga dapat membawa perubahan besar di Kecamatan Cempa,” puji Anas Tika.

Senada diungkap Camat Cempa, Syahril Pawittoi dimana menurunya masyarakat tidak salah memilih mantan Ketua PWI Pinrang dua periode ini sebagai wakil mereka di legeslatif.

Ilwan Sugianto dalam sambutnya berterimakasih kepada seluruh masyarakat cempa yang hadir meluangkan waktunya dengan niat bersama ingin melihat Pinrang lebih maju. “Sebagi wakil rakyat sudah selayaknya setiap saat turun melihat dan mendengar langsung kebutuhan masyarakat,”ujar mantan wartawan Harian PARE POS tersebut.

Ilwan pun tak lupa mengapreasiasi tim gugus tugas tim covid yang telah bekerja keras mencegah dan melawan penyebaran virus tersebut.(mnr)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top