Pro Daerah

IKA SMAN 200 Watansoppeng Dukung Wajib Masker

PAREPOS CO.ID, SOPPENG — Pengurus Pusat Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 200/1 Watansoppeng menyerahkan rekomendasi hasil webinar kepada Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak di RM Apong Makassar, Sabtu 4 Juli

Rekomendasi hasil web-seminar (webinar) yang digelar pada tanggal 20 Juni lalu itu, diserahkan oleh Ketua Umum IKA SMAN 200/1 Watansoppeng Prof Dr H Hasnawi Haris M.Hum.

Acara tersebut dihadiri oleh Prof dr A Pawenanri Hijjang MA, Dr Muttaqin, Dr Sultan Habnoer, Muh Resha S.Psi, MA, Natsir Azis, Ahmad Yulias, dan Suharto Salahuddin.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Soppeng, Sarianto mengatakan,
dalam acara penyerahan rekomendasi hasil webiner itu pengurus pusat IKA SMAN 200/1 Watansoppeng menyatakan siap mendukung program Pemkab Soppeng dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain itu, juga mendukung Kabupaten Soppeng Wajib Masker, dan siap membantu Pemkab dalam mensosialisasi kepada masyarakat luar untuk menahan diri masuk wilayah Soppeng, demi cepatnya penanganan Covid-19 di Kabupaten Soppeng.

Sarianto menambahkan, bahwa Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengucapkan terima kasih kepada IKA SMAN 200/1 Watansoppeng atas kontribusinya selama ini dalam menghadapi pandemi yang membuat ketidakpastian kepada kita.

“Olehnya itu, kita tidak boleh lemah dalam situasi pandemi ini,” kata Andi Kaswadi pada kegiatan webiner beberapa waktu lalu.

Karena itu, lanjut Andi Kaswadi, momentum yang sangat baik selaku penanggung jawab daerah sangat berharap dan butuh masukan-masukan mengatur strategi penanganan Covid-19. “Sekarang kami butuh Tau Accana Tau Soppeng’E,” pungkasnya. (wis)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top