Sulawesi Barat

HUT Bhayangkara ke-74 Polres Polman Digelar Secara Virtual

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Peringatan Hari Bhayangkara yang ke-74 tahun ini diperingati dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19. Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara pun digelar sederhana dengan mempertimbangkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19

Kegiatan upacara HUT Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1Juli 2020, itu Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara dari Istana Kepresidenan. Upacara digelar secara virtual dan disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh Polres se-Indonesia.

Upacara Hut Bhayangkara ke-74 yang digelar secara virtual diaula Polres Polman dihadiri oleh Sekda Polman Ir. Andi Bebas Manggasali, Waka Polres Polman Kompol Zukarnain, Wakil Ketua DPRD Polman Hamzah, Syamsudin Kasdim 1402 Polmas Mayor Muh. Yunus, Danden Pomal Lanal Mamuju Kapten Laut (PM) Dwi Bagus Sunarto, Wakil ketua Pengadilan Negeri Polman Roni Suwata, SH dan Kasi Pidum Kajari Polman Adrian.

Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono mengatakan, Hari Ulang tahun Bhayangkara ke -74 ini, Polri mengusung tema ‘Kambtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’.

Ada beberapa kegiatan telah kita laksanakan pada rangkaian Hari Bhayangkara antara lain ziarah makam pahlawan, kegiatan Bakti sosial, pembagian sembako, santunan hingga layanan SIM gratis. “Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi COVID-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini, yaitu dengan tetap menaati protokol kesehatan,”ujar Kapolres Polman.(win)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top