Dinas Perpustakaan Kota Parepare Salurkan Bantuan untuk Luwu Utara

  • Whatsapp
Dinas Perpustakaan Kota Parepare Salurkan Bantuan untuk Luwu Utara

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Dalam wujud kepedulian kepada korban musibah banjir dan tanah longsor yang terjadi di Masamba, Luwu Utara (Lutra), Dinas Perpustakaan Kota Parepare akan mengirimkan sejumlah bantuan berupa makanan. Hal ini diungkapkan, Sekretaris Dinas Perpustakaan Kota Parepare, Siti Rahmawati.

Siti Rahmawati mengajak semua pihak untuk turut merasakan apa yang telah terjadi pada saudara kita yang terkena musibah di Masamba dengan memberi bantuan seikhlasnya. “Alhamdulillah dalam waktu sejam, kami rekan-rekan Dinas Perpustakaan Parepare berhasil mengumpulkan sejumlah dana yang kita jadikan makanan yang bisa dimakan langsung,” ucapnya, Kamis 16 Juli.

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut, kata Siti Rahmawati, esok langsung dikirim ke lokasi musibah melalui BPBD Kota Parepare. “Insya Allah besok akan dikirim melalui BPBD setempat,” katanya. Ia pun berharap agar apa yang bisa diberikan Dinas Perpustakaan Kota Parepare, dapat sedikit meringankan beban bagi korban musibah di Lutra. “Semoga ini dapat sedikit membantu bagi saudara kita yang jauh di sana. Dan secepatnya agar sudah kembali normal seperti sedia kala,” tandasnya. (dar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *