Sulawesi Barat

Dandim 1401 Majene Imbau Jadikan Masyarakat Sebagai Sahabat dan Mitra

PARE POS. CO. ID, MAJENE — Setiap menjalankan fungsi pembinaan teritorial sekaligus sebagai fungsi utama TNI AD, jajaran Kodim 1401 Majene selalu melakukan komunikasi sosial (Komsos) di daerah ini.

Untuk itu, dengan tema “Bergandengan Tangan Membangun Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan” Kodim 1401 Majene menyelanggarakan Komsos dengan komponen masyarakar di Makodim 1401 Majene, Jumat 10 Juli 2020.

Menurut Dandim, Letkol Inf Yudi Rombe dalam amanatnya mengatakan, melalui kegiatan ini, TNI akan lebih dekat lagi dengan masyarakat.

“Sehingga jadikan kegiatan ini, sebagai barometer bagi kita selaku aparat kewilayahan yang selalu dekat dengan masyarakat guna menunjang tugas pokok Kodim,” pintahnya.

Dandim melanjutkan tujuan dari kegiatan itu antara lain sebagai Komando Kewilayahan melalui kegiatan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat untuk meningkatkan kualitas dan produktifitas kerja.

“Selain itu kegiatan ini juga merupakan bagian yang sangat penting bagi setiap prajurit dalam menjalankan fungsi pembinaan teritorial sekaligus sebagai fungsi utama di TNI AD,” ucapnya.

“Mari jadikan kegiatan ini sebagai suatu kehormatan bagi segenap lapisan masyarakat serta menjadikan masyarakat binaan sebagai sahabat dan mitra kerja kita,” harap Yudi Rombe.

Pada kesempatan sama, Pasiter Kodim 1401/Majene Kapten Inf Wardi juga menyampaikan setiap kegiatan apapun di masyarakat, Kodim akan selalu berpartisipasi dan bekerja bersama-sama dengan masyarakat.

Di acara itu pihaknya berucap terima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan ini sebagai bentuk kerjasama dalam mempererat silaturrahmi antara Anggota Kodim 1401/Majene dengan masyarakat. (edy)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top