Bupati Pangkep dan Hamka Kembalikan Formulir Pendaftaran

  • Whatsapp
Bupati Pangkep dan Hamka Kembalikan Formulir Pendaftaran

PAREPOS.CO.ID, MAKASSAR– Dua bakal calon Ketua DPD I Golkar Sulsel, H Syamsuddin A Hamid dan Hamka B Kady, Senin 20 Juli, telah mengembalikan formulir. Fase pengembalian formulir pendaftaran, dijadwalkan mulai Senin hingga Selasa, besok.

Koordinator tahapan penjaringan dan pencalonan Ketua DPD I Sulsel, Irwan Muin membenarkan ada dua figur yang telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Ketua Golkar Sulsel.

Bacaan Lainnya

Kedua figur tersebut yakni Bupati Pangkep, H Syamsuddin A Hamid dan Anggota DPR RI Hamka B Kady yang datang bersama timnya pada pengembalian formulir pendaftaran di Kantor Sekretariat Golkar Sulsel di Jalan Bontolempangang, Kota Makassar,.

Irwan Muin mengakui, untuk proses pengembalian formulir akan berakhir besok, Selasa 21 Juli 2020. Dan bisa dipastikan masih akan ada figur lainnya yang akan mengembalikan formulir. ” Masih ada tujuh lagi yang belum mengembalikan formulirnua, diantaranya Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Anggota DPR RI, Supriansa dan Rio Padjalangi serta sederet nama kader Golkar yang telah mengambil formulir diantaranya, Syamsul Alam Mallarangeng, Emir Baramuli, Kadir Halid, dan Abdillah Natsir,”ungkapnya.

Seperti diketahui para kandidat bakal calon ketua Golkar Sulsel untuk dapat ditetapkan sebagai calon ketua harus mengantongi dukungan 30 persen dari total suara. Sebanyak 30 suara pada musda Partai Golkar Sulsel pekan depan akan diperebutkan para kandidat. Untuk itu, setiap kandidat harus mengantongi sedikitnya 9 dukungan suara dari peserta Musda Golkar X.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *