Bupati Akui Harian PARE POS sebagai Media Cetak Pembeda di Pinrang

  • Whatsapp
Bupati Akui Harian PARE POS sebagai Media Cetak Pembeda di Pinrang

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid didampingi Sekda Pinrang, Ir Andi Budaya Hamid dan Kabag Humas dan Protokol Pemkab Pinrang, DR Rhommy, Jumat 10 Juli, menerima kunjungan Dirut Harian PARE POS, Drs H Mappiar HS bersama Komisaris Harian PARE POS, Ibrahim Manisi dan rombongan.

Penerimaan rombongan diruang kerja Bupati Pinrang, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jarak. Direktur Harian PARE POS, Drs H Mappiar HS mengungkapkan, kunjungannya kali ini merupakan bagian dari silaturahmi dan kedekatan yang selama ini telah terjalin baik. ” Harian PARE POS akan memasuki usianya yang ke 20 pada 18 Agustus 2020, mendatang. Olehnya itu agenda kunjungan kami, untuk meminta masukan dan saran bagaimana agar media cetak harian satu-satunya di wilayah Ajatappareng ini dapat lebih berkiprah dan mendukung pembangunan di daerah, khususnya di Kabupaten Pinrang,”ungkapnya.

Bacaan Lainnya

H Mappiar pun mengakui ditengah wabah pandemi Covid-19, bukan menjadi penghambat pembangunan, termasuk dalam penyampaian berita yang tentunya bertujuan mengedukasi masyarakat luas. ” Kini bukan lagi zamanya ‘Bad News Is Good News’ atau berita buruk adalah berita menarik. Tapi prinsip saat ini, dan Fajar Group pegang adalah ‘Good News Is The Best News’ atau berita baik adalah paling baik,”ungkapnya.

Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid dalam kesempatan itu mengungkapkan, ditengah wabah pandemi Covid-19 kita tentu ragu untuk menerima tamu. Namun, karena yang akan berkunjung adalah pimpinan Harian PARE POS makanya kita terbuka mengingat hubungan baik selama ini. “Tak terasa saya sudah menjabat setahun lebih, dan Harian PAREPOS merupakan media cetak pembeda diantara media lainnya,”katanya.

Irwan Hamid menyampaikan, dengan hubungan baik yang telah terjalin selama ini, kiranya perlu dibangun dan lebih ditingkatkan lagi. “Saya yakin Harian PARE POS di usianya yang kini 20 tahun dapat lebih baik lagi dalam menyampaikan informasi ke masyarakat, sehingga menjadikannya lebih terdepan dalam menyajikan informasi. Hubungan baik dengan semua wartawan di daerah ini sangat baik dan itu menjadi perhatian kami,”ungkapnya.(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *