Arief Eka Riyanto Resmi Jabat Kepala Kantor Imigrasi Parepare

  • Whatsapp
Arief Eka Riyanto Resmi Jabat Kepala Kantor Imigrasi Parepare

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Parepare resmi berganti. Noer Putera Bahagia kini digantikan Arief Eka Riyanto sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare.

Putera, sapaannya, menduduki jabatan barunya sebagai Kepala Subdirektorat Penyidik Keimigrasian di Dirjen Imigrasi RI.

Bacaan Lainnya

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto Bersama Kepala Divisi Keimigrasian menghadiri Serah terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pare, Jumat 24 Juli.

Pada kesempatan itu, Harun Sulianto mengapresiasi kinerja Imigrasi selama dinakhodai Putera. Dia membeberkan sejumlah prestasi Imigrasi Parepare sejak 2019.

“Imigrasi Kelas II Parepare telah memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB). Saya berharap, di tahun ini Imigrasi Parepare memperoleh prestasi yang sama di bawah kepemimpinan Kepala Kanim yang baru,” harap Harun.

Karena itu, dia meminta kepada Kakanim Parepare yang baru agar bekerja lebih giat. Kata dia, budaya transparansi dan menciptakan inovasi menjadi kunci keberhasilan mendapatkan WBK.

“Sesuai dengan arahan Presiden, kita harus bekerja lebih cepat. Caranya adalah ciptakan inovasi, jaga integritas dan jaga nama instansi dan keluarga. Di samping itu, tingkatkan akuntabilitas, budayakan transparansi untuk meraih kepercayaan publik,” katanya.

Kepala Kantor Imigrasi Parepare Arief eka Riyanto meminta kepada seluruh pegawai Kanim Parepare agar bersinergi dengan baik.

“Saya berharap, dengan kehadiran saya sebagai Kakanim yang baru dapat memberikan dampak yang positif untuk organisasi, “ harap Arief.

Sementara itu, Putera mengucapkan terimakasih kepada jajaran pegawai Imigrasi. Dia berujar, berkat kerja sama yang baik Inilah Parepare meraih predkat WBK.

“Saya terimakasih kepada rekan-rekan semuanya. Dan juga kepada teman-teman media karena terus memberikan dukungan,” kata Putera. (ami)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *