Akhir Pekan, Kapass Pangkep Galang Donasi Lewat Live Musik untuk Masamba

  • Whatsapp
Akhir Pekan, Kapass Pangkep Galang Donasi Lewat Live Musik untuk Masamba

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Komunitas Pemersatu Seniman Sulawesi Selatan (Kapass) Pangkep akan menggelar aksi sosial galang donasi untuk membantu korban banjir bandang di Kecamatan Masamba, Luwu Utara.

Kegiatan bertajuk Live Music Amal untuk Masamba tersebut rencananya akan digelar di Shiniki Coffee, Jalan Matahari, Gang Anggrek, Kabupaten Pangkep, Sabtu, 25 juli 2020 mendatang.

“Ini bentuk kepedulian teman seniman dari Kapass Pangkep, mudah mudahan disambut baik dan seluruh hasilnya akan kita donasikan untuk korban banjir bandang di Masamba,” ujar Ketua DPK Kapass Pangkep, Syamsuddin Tiro Karaeng Naba, Kamis, 23 Juli, 2020.

Lanjut dijelaskan, jika pihaknya mengajak seluruh seniman Pangkep untuk ambil bagian di acara tersebut.

“Kami mengajak seluruh seniman Pangkep, untuk ikut ambil bagian, kita beri dukungan untuk saudara kita yang ditimpa bencana,” tambah pria yang mahir menabuh drum tersebut.

Bak gayung bersambut, kegiatan tersebut ikut diapresiasi pemilik Shiniki Coffee, Sarto, dia menyebut jika setiap pembelian aneka minuman dan makanan, akan disisihkan Rp.1000 untuk korban banjir bandang.

“Setiap penjualan, kami sisihkan seribu rupiah, semoga bisa sedikit meringankan dan membawa manfaat untuk korban,” singkat Sarto.

Kapass Pangkep merupakan komunitas yang baru terbentuk dua bulan terakhir, kapass ini sendiri mewadahi mereka para pegiat seni di Sulawesi Selatan, tidak hanya sebatas seniman di dunia tarik suara, Kapas juga menaungi mereka para pengrajin, seniman lawak, hingga seniman tari. (awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *