Work From Home ASN Parepare Diperpanjang Hingga 3 Juli 2020

  • Whatsapp
Work From Home ASN Parepare Diperpanjang Hingga 3 Juli 2020

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare belum memberi kelonggaran bagi ASN untuk bekerja di kantor. Bahkan, masa bekerja dari rumah atau pelaksanaan tugas kedinasan di rumah (Work From Home/WFH) bagi ASN lingkup Pemkot Parepare diperpanjang hingga 3 Juli 2020, mendatang.

Hal itu berdasarkan surat edaran (SE) Walikota Parepare nomor 060/144/Org
tentang Perubahan Atas SE Walikota Parepare nomor 060/135.Orang tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Virus korona di Lingkungan Pemkot Parepare.

Bacaan Lainnya

Surat edaran yang ditandatangani Walikota Parepare, Dr HM Taufan Pawe pada 19 Juni 2020 itu, menindaklanjuti serta berpedoman pada Surat Edaran Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 800/3747/B.Organisasi tentang Perpanjangan Kedua Penyesuaian Sistem
Kerja Aparatur Sipil Negara dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Provinsi Sulawesi Selatan dan Surat Edaran Walikota Parepare Nomor 060/135.Org.

Asisten III Setdako Parepare, Haryanto mengatakan, masa kerja ASN dari rumah atau WFH berlanjut atau diperpanjang hingga 3 Juli 2020. “Itu sesuai surat edaran Gubernur Sulsel nomor 800/3747/B.Org tentang perpanjangan kedua penyesuian kerja PNS yang ditujukan kepada bupati/walikota se Sulsel yang ditandatangani Sekprov,” kata Haryanto.

Menurutnya, surat edaran ini juga berlaku bagi ASN di Lingkup Pemkot Parepare, bahwa masa kerja dari rumah hingga 3 Juli. “Maka dari itu, menindaklanjuti SE Gubernur, Bapak Walikota Parepare juga menerbitkan SE nomor 060/144/Org tentang perubahan dari surat edaran sebelumnya tentang WFH ASN lingkup Pemkot Parepare,” ujar Haryanto.

Dia menjelaskan, dalam surat edaran itu, juga disebutkan perpanjangan masa pelaksanaan tugas kedinasan di rumah atau tempat tinggal (WFH) diperpanjang sampai dengan 3 Juli 202. Dan akan dievaluasi lebih lanjut sesuai dengan kondisi dan situasi di Kota Parepare.

“Surat edaran itu mengatur tentang pelaksanaan pelayanan umum dan tugas rutin selama ASN melaksanakan kedinasan dengan bekerja dari rumah/tempat tinggalnya dan dari kantor (Work From Office/WFO),”katanya. (anj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *