Olahraga

Waspada Madrid! MU Buru Donny van de Beek

MANCHESTER—Manchester United kembali menghidupkan minat mereka pada gelandang Ajax Donny van de Beek. Klub kaya Inggris itu siap bersaing dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan TeamTalk, Setan Merah, julukan MU telah memonitor perkembangan terkait masa depan Van de Beek sepanjang musim ini. Dan kabarnya, MU siap mengeluarkan 55 juta euro untuk sang gelandang.

Laporan ini mengisyaratkan perburuan United terhadap gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez menemui jalan buntu. Sebelumnya, Manajer MU, Ole Gunnar Solksjaer diklaim menjadikan Saul sebagai buruan utamanya.

MU membutuhkan tambahan gelandang untuk mendampingi Bruno Fernandes yang juga baru didatangkan, musim dingin lalu. Sekaligus, mengantisipasi kepergian Paul Pogba yang diminati Juventus.

Namun, perburuan De Beek tidak akan mudah. Pasalnya, Real dianggap sebagai klub terdepan untuk menandatangani bintang Belanda tersebut. Tapi, Madrid bisa berubah pikiran jika mereka bisa mendapatkan Ismael Bennacer dari AC Milan atau pemain 17 tahun, Rennes, Eduardo Camavinga.

Ajax sendiri telah mengkonfirmasi bahwa De Beek akan diizinkan untuk pergi musim panas ini. Selain pemain berusia 23 tahun itu, Kepala eksekutif Ajax, Edwin van der Sar juga menyebut kiper Andre Onana dan bek sayap Nicolas Tagliafico ada dalam daftar jual mereka. (amr/fajar)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top