Warga Mallawa dan Balusu Positif Covid-19 Dirawat di RSAM

  • Whatsapp
Warga Mallawa dan Balusu Positif Covid-19 Dirawat di RSAM

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare merawat dua pasien positif Covid-19. Kedua pasien baru tersebut diketahui merupakan warga asal Kabupaten Barru. Dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) kedua pasien tersebut, diketahui merupakan warga asal Kecamatan Balusu dan Kelurahan Mallawa, Kecamatan Mallusetasi.

Direktur RSUD  Andi Makkasau Parepare, dr Reni mengatakan, kedua pasien tersebut kini dirawat di RSAM. Keduanya menjalani perawatan mulai Kamis kemarin. “Iya, ada dua warga baru yang dirawat ber KTP Balusu dan Mallawa,”ujar dr Reni, Jumat 19 Juni, pagi tadi

Bacaan Lainnya

dr Reni menjelaskan, kedua pasien yang positif itu diketahui setelah melalui tes swab, dan  masuk dengan gejala demam, batuk, serta hasil foto thoraks pneumoni. “CT Scan khas covid, jadi di swab dan hasilnya positif,” jelasnya.

Sementara itu juru bicara TGTPP Covid-19 Parepare, Halwatiah membenarkan ada dua pasien Covid-19 di rawat di RS Andi Makkasau. Menurut Halwatiah, pasien itu merupakan warga Kabupaten Barru. Dalam keterangannya, pasien tersebut terdata berasal dari Kelurahan Bojo Baru atau wilayah perbatasan Barru Parepare.

Terpisah, Lurah Bojo Baru, Yunus yang dikonfirmasi membantah pasien positif Covid-19 yang disebut adalah warganya. “Bukan warga Bojo, itu merupakan warga Kelurahan Mallawa,”singkatnya. (wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *