Tertular Ayahnya, Karyawati Bank di Parepare Positif Covid-19

  • Whatsapp
Tertular Ayahnya, Karyawati Bank di Parepare Positif Covid-19

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Covid-19 benar-benar menggila. Tercatat sejauh pandemi Covid-19, sudah 43 orang dinyatakan positif tertular penyakit ini di Kota Parepare. Terbaru adalah salah satu pasien positif korona diidentifikasi seorang karyawati bank milik pemerintah. Pasien tersebut diduga tertular dari ayahnya yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19.

Juru Bicara Tim Gugus Penanganan Covid-19 Kota Parepare, Halwatiah mengakui, pasien berjenis kelamin perempuan usia 24 tahun itu diketahui positif setelah hasil swab tes telah keluar. “Betul, setelah hasil tes swab-nya dinyatakan positif,” ujarnya, Senin 15 Juni, sore tadi.

Bacaan Lainnya

Halwatiah menyebutkan, seluruh karyawan bank tersebut telah melakukan rapid test, namun semuanya dinyatakan negatif. “Semua karyawannya sudah di rapid test dan hasilnya negatif,”kata Plt Kepala Dinas Kesehatan tersebut.

Sementara pasien inisial ‘R’ itu kini mendapat perawatan ekstra di Rumah Sakit Andi Makkasau. Sejauh ini Parepare mencatat 43 pasien positif, dan 34 diantaranya sudah dinyatakan sembuh. Sebanyak 9 orang yang masih dirawat masing-masing 5 orang di RS Andi Makkasau dan 4 sedang menjalani wisata Covid-19 di Hotel Swissbell Makassar. Sedangkan jumlah keseluruhan pasien positif Covid-19 di seluruh Indonesia hingga hari ini mencapai 39.294 kasus. 15.123 dinyatakan sembuh dan 2.198 meninggal. (wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *