Tabrak Pejalan Kaki, Dirut Politani Pangkep Diancam Pasal 310 Ayat 4

  • Whatsapp
Tabrak Pejalan Kaki, Dirut Politani Pangkep Diancam Pasal 310 Ayat 4

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Direktur Utama Perguruan Tinggi Negeri Politani Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Dr Darmawan disangkakan pasal 310 ayat 4 undang-undang lalulintas. Kini
Darmawan terpaksa diamankan di Mapolres Pangkep, usai terlibat laka lantas. Darmawan diketahui menabrak pejalan kaki yakni seorang wanita paruh bayah Aida (55) saat mengendarai mobil toyota fortuner dan mengakibatkan korban meninggal dunia di Puskesmas Segeri.

“Iya, saat ini kita masih proses dirut salah satu perguruan tinggi negeri di Pangkep. Dari hasil olah tkp tidak ada unsur kelalain, murni kecelakaan lalu lintas,”kata, Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Mamat Rahmat, saat ditemui, di Mapolres Pangkep, Rabu 10 Juni 2020.

Bacaan Lainnya

Kasus laka lantas tersebut bisa saja SP3, kata Mamat, ketika diselesaikan secara kekeluargaan. “SP3 bisa saja, karena ini kecelakaan murni. Dari hasil olah tkp pun tidak ada unsur kelalaian. Dirut tersebut pun sempat ke kediaman kelurga korban menyampaikan santunan, dan belasungkawanya. Tapi, ini kita masih proses,”jelasnya. (awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *