Satpol PP Razia Warga tak Gunakan Masker Keluar Rumah di Soppeng

  • Whatsapp
Satpol PP Razia Warga tak Gunakan Masker Keluar Rumah di Soppeng

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan PMK Kabupaten Soppeng kembali menggelar razia terhadap warga masyarakat yang keluar rumah beraktivitas tak memakai masker, Senin 8 Juni.

Razia masker yang berlangsung didepan SPBU Made Ali di Jalan Kemakmuran, dipimpin langsung oleh Kasatpol PP dan PMK Soppeng Andi Surahman dengan melibatkan 15 anggota Satpol PP.

Bacaan Lainnya

Kasat Pol PP dan PMK Soppeng, Andi Surahmani mengatakan, razia terhadap warga yang keluar rumah tak memakai masker dilakukan dalam rangka percepatan memutus rantai penularan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Mengingat pasien positif Covid-19 di Kabupaten Soppeng, yang dinyatakan sudah sembuh saat ini semakin banyak. Dari 19 pasien positif korona, 16 orang sudah sembuh, dua sementara dirawat dan satu orang meninggal dunia. “Olehnya itu, kami tak henti-hentinya untuk saling mengingatkan dan mengharapkan kesadaran dan dukungan masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Andi Surahman.

Sementara itu, Kasi Operasional dan Pengendali Satpol PP Soppeng, Ambriadi mengatakan, masih ditemukan beberapa warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, termasuk tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. “Warga yang yang kedapatan tak memakai masker saat razia, langsung diberikan teguran dan edukasi agar saat keluar rumah tetap menggunakan masker,” tambahnya. (wis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *