Sasar Tiga Desa, Sat Binmas Polres Matra Bantu Warga Disabilitas

  • Whatsapp
Sasar Tiga Desa, Sat Binmas Polres Matra Bantu Warga Disabilitas

PAREPOS.CO.ID, PASANGKAYU– Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Mamuju Utara (Matra) mewujudkan rasa peduli kepada kaum disabilitas ditengah pandemi Covid-19. Wujud kepedulian tersebut dilakukan dengan menyambangi langsung warga disabilitas ditiga desa di wilayah Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu.

Aksi yang dipimpin langsung, Kasat Binmas Polres Matra, AKP Sukaryono SH menyasar tiga desa yakni Desa Karya Bersama, Desa Batu Oge dan Desa Malei di Kecamatan Pedongga. Saat menyalurkan bantuan kepada warga disibilitas, AKP Sukaryono mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada segenap warga yang telah taat selama ini mengikuti imbauan pemerintah dan mengikuti protokoler kesehatan dalam beraktivitas dengan selalu menjaga jarak dan mengunakan masker.
Maka, sebagai tanda terima kasih dan kesyukuran itu jelang Hari Bhayangkara ke-74. Sat Binmas berbagi dengan masyarakat, khususnya bagi para penyandang disabilitas dengan menyalurkan bantuan kebutuhan bahan pokok berupa sembako.(bur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *