Putus Mata Rantai Covid-19, Astra Serahkan Dua Ventilator Khusus ke Gubernur Sulsel

  • Whatsapp
Putus Mata Rantai Covid-19, Astra Serahkan Dua Ventilator Khusus ke Gubernur Sulsel

PAREPOS.CO.ID,MAKASSAR– Pimpinan Astragraphia Wilayah Timur sekaligus Ketua Astra Group Wilayah Makassar, Suhardi menyerahkan bantuan dua ventilator khusus ICU yang diterima langsung Gubernur Sulsel yang juga Ketua Gugus Tugas percepatan Penanganan Covid-19 Sulsel,Nurdin Abdullah di Gubernuran, Selasa, 16 Juni 2020. Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah,mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Astra yang punya kepedulian terhadap upaya memutus rantai penularan Covid-19.  “Kami atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada astra yang bukan hanya memberikan alat-alat kesehatan, tapi juga mengikuti jaring pengaman sosial,”ungkap Nurdin.

Ia menjelaskan dua ventilator ini dikhususkan di ruang ICU, sementara ada juga ventilator yang non ICU dari jakarta ,semua akan diserahkan kepada rumah sakot yang membutuhkan.  “Ventilator ini akan diserahkan kepada rumah sakit yang belum mendapatkan supaya terbagi rata,makanya kita lihat dulu yang mana kita sudah berikan supaya tidak terfokus satu rumah sakit,”tutupnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Ketua Astra Grup, Suhardi, mengatakan, Nurani Astra Berbagi untuk Negeri senantiasa berkomitmen berkontribusi memberikan bantuan,termasuk ditengah pandemi Covid-19. “Sudah menjadi tanggung jawab dan komitmen perusahaannya untuk memberikan bantuan, apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini. Dengan berkontribusi sosial dan bermamfaat bagi masyarakat, itu sesuai filosofi perusahaan,”kata Suhardi.

Ia menyebutkan selama ini astra selalu terlibat dalam persoalan kemanusiaan,seperti bencana gempa bumi tahun lalu serta lainnya.  “Sejak dulu Astra sudah ikut terlibat dalam persoalan kemanusiaan seperti bencana gempa bumi tahun lalu kami hadir. Ini merupakan kontribusi sosial kami,jadi bukan hanya seperti Covid-19 saja,”tegasnya.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *