PMI Soppeng Lakukan Penyemprotan Massal Serentak

  • Whatsapp
PMI Soppeng Lakukan Penyemprotan Massal Serentak

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Soppeng melakukan penyemprotan disinfektan massal secara serentak, Sabtu 6 Juni.

Mengawali penyemprotan, dilaksanakan apel kesiapan dipimpin langsung oleh Ketua PMI Soppeng, Andi Tenri sessu, di halaman Media Center Tim Gugus Covid-19 Soppeng PMI Lamumpatue.

Bacaan Lainnya

Ketua PMI Soppeng, Andi Tenri Sessu dalam sambutannya mengatakan, penyemprotan secara massal serentak yang akan dilaksanakan dua hari, merupakan program PMI Provinsi Sulsel dalam rangka sterilisasi untuk penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

“Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan kali ini akan difokuskan pada rumah ibadah, kantor pemerintah, kantor pelayanan dan sarana publik,” ujarnya.

Andi Tenri Sessu menjelaskan, kegiatan penyemprotan ini juga merupakan salah satu upaya PMI Soppeng dalam mendukung pemerintah daerah untuk memutus rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Soppeng.

“Saya berharap agar para petugas dan relawan PMI untuk melaksanakan tugas sebaik baiknya dengan tetap memperhatikan keselamatan diri,” Andi Tenri Sessu yang juga Sekda Soppeng. (wis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *