Sulawesi Barat

Peduli Tenaga Medis, Arwan Aras Kembali Salurkan Bantuan APD untuk Puskesmas

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Anggota DPR RI, H Arwan Aras Tammauni kembali menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Puskesmas dan Puskesmas Pembantu (Pustu) di Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Bantuan kali ini guna mendukung dan wujud kepedulian Legislator Senayan asal pemilihan Sulbar,terhadap tenaga medis dalam melayani pasien

“Penyaluran ini merupakan bantuan dari Kementrian Sosial (Kemensos) dan BNPB berupa APD kepada Puskesmas dan Pustu karena para Dokter dan Perawat serta Bidan yang ada di pustu dan Puskesmas sangat rentan tertular covid-19 pada saat melakukan pelayanan kepada masyarakat. Bantuan tersebut melalui H Arwan Aras Tammauni,”ujar Irfan Macong¬† yang juga Pengurus DPD Partai PDIP Sulbar, Senin 15 Juni, siang tadi.

Irfan mengakui, bantuan ini diberikan ke sejumlah Puskesmas dan Pustu yang ada di empat wilayah kecamatan yakni Kecamatan Balanipa, Luyo,Tinambung dan Campalagian. Sementara itu, Anggota DPR RI, H Arwan Aras mengatakan, yang kita berikan Ini berupa hazmat,sarung tangan dan masker. Meski kini memasuki New Normal, tapi perhatian terhadap kondisi di masa Pandemi Covid-19 harus terus digalakkan. Hal ini benar-benar untuk memastikan mata rantai penyebarannya dapat diputus. “Oleh karena itu kita harus tetap bekerja dan berupaya dan memastikan daerah kita ini benar-benar Zero Covid-19,”tegasnya.

Arwan juga tak lupa mengingatkan warga Sulawesi Barat, khususnya Polman agar tetap mematuhi Protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 dapat dicegah secara bersama-sama. “Membiasakan hidup bersih, pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Ini yang paling penting. Dan Insya Allah Covid-19 ini segera berakhir, semuanya juga pasti bisa kembali beraktifitas secara maksimal,”ungkap putra Bupati Mamuju Tengah tersebut.(win)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top