Menuju New Normal, Bupati Barru Intens Edukasi Warganya

  • Whatsapp
Menuju New Normal, Bupati Barru Intens Edukasi Warganya

PAREPOS.CO.ID,BARRU- Pemerintah Kabupaten Barru berencana untuk berangsur-angsur beralih menuju kondisi new normal. Menyikapi hal itu, Bupati Kabupaten Barru, Ir H Suardi Saleh MSi menghimbau dan melakukan edukasi untuk tetap mempertahankan Protokol Kesehatan Covid-19 sampai ada pengumuman pemerintah. Hal itu diungkapkannya saat menunaikan salat Jumat beberapa waktu lalu di Masjid Babussalam, Pude’e Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu.

Dalam imbauannya, Mantan Kadis PUPR Pinrang yang selama ini berada terdepan dalam mengedukasi rakyat, kembali mengingatkan warganya tentang pentingnya penggunaan masker dalam setiap aktivitas sehari-hari termasuk dalam menuaikan ibadah salat berjamaah di Masjid.

Bacaan Lainnya

Suardi Saleh terus mengingatkan warganya untuk terus waspada terhadap penyebaran Covid-19, meski Kabupaten Barru masuk dalam 136 kab/kota terendah penyebaran virus Korona atau Covid-19. “Mari jaga diri dan keluarga kita dengan membiasakan cuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak aman,”imbuhnya. Dalam kesempatan itu Suardi Saleh juga memberikan bantuan pribadi dari Anggota Komisi IX DPR RI drg Hj. Hasnah Syam MARS kepada Pengurus Masjid Babussalam.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *