Metro Pare

Lagi, Tiga Karyawan Bank Positif Covid-19 di Parepare

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Angka kasus penularan Covid-19 di Parepare terus mengalami peningkatan. Dua minggu terakhir, warga yang terjangkit virus di kota ini mencapai puluhan orang. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19, Rabu 24 Juni, kembali merilis data penambahan kasus sebanyak 3 orang dari klaster berbeda.

Data terbaru TGTPP Covid-19 Kota Parepare menyebutkan ada tambahan 3 kasus positif Covid-19. Ketiganya adalah karyawan salah satu bank di Parepare. Juru Bicara TGTPP Covid-19 Parepare, Dr Hj Halwatiah mengatakan, tambahan 3 kasus tersebut didapatkan dari karyawan bank ternama di Parepare. “Ada tambahan 3 pasien, mereka adalah karyawan bank di Parepare,” ujarnya

Menurut Halwatiah, pasien tersebut memiliki riwayat dengan salah satu kafe di Parepare, sehingga seluruh karyawan bank bersama karyawan kafe itu dirapid test. Namun dari hasil tes rapid itu menunjukkan non reaktif.

Hingga saat ini jumlah kasus positif Covid-19 yang terdata di Parepare menjadi 61 kasus. 10 diantaranya dirawat di RSUD Andi Makkasau, 2 pasien dirawat di RS Makassar, 14 mengikuti wisata Covid-19 termasuk 3 orang karyawan bank yang baru saja dikonfirmasi. Sementara 35 pasien lainnya dinyatakan sembuh. (wal)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top