Klaster Keluarga Tambah Jumlah Pasien Covid-19 di Parepare

  • Whatsapp
Klaster Keluarga Tambah Jumlah Pasien Covid-19 di Parepare

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Kasus positif Covid-19 di Parepare terus bergerak naik. Sehari sebelumnya, seorang ayah berinisial R menulari anaknya berinisial N yang merupakan karyawati salah satu bank pemerintah. Tak berselang lama dinyatakan positif virus korona, N pun kemanakan dan saudarinya. Korban Covid-19 pertama berinisal R disebutkan memiliki riwayat perjalanan dari Kota Makassar.

Juru Bicara Tim Gugus Penanganan Covid-19 Parepare, Halwatiah mengatakan, Covid-19 bertambah lagi 1 orang berinisial SK yang diduga dari klaster yang sama. Menurutnya, R tidak hanya menulari nona N, tetapi menular juga ke saudarinya dan kemanakannya. “Iya benar ada 1 tambahan lagi dari klaster sama (keluarga),”ungkapnya, kemarin sore.

Pasien baru berinisal SK merupakan seorang ASN di Kota Parepare. Sementara inisial SB ber-KTP Selayar dan keduanya saat ini dirawat di RS Andi Makkasau Parepare. Status keduanya pun adalah ibu dan anak. Hingga kini, kasus Covid-19 Parepare Bertambah menjadi 44 orang. 10 diantaranya masih sedang menjalani perawatan dan sisanya sudah sembuh. (wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *