Jaga Jarak, Polisi Kawal Penyaluran BST di Kecamatan Bulutaba

  • Whatsapp
Jaga Jarak, Polisi Kawal Penyaluran BST di Kecamatan Bulutaba

PAREPOS.CO.ID, PASANGKAYU– Personil Polres Mamuju Utara (Matra) dan Polsek Baras melaksanakan pengamanan dan pengawasan dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap II di Kecamatan Bulutaba. Dalam pelaksanaannya dipimpin oleh Kasubbag Dalgar Bag Ren Polres Matra, AKP Abd Muttalib Carlos sekaligus Padal Was.

Penyaluran BST dilaksanakan di dua tempat berbeda yakni Aula Kecamatan Bulutaba dan Aula Kantor Desa Lilimori, Kamis 11 Juni, kemarin. Pengamanan kali ini melibatkan personil gabungan sebanyak 15 orang dari Polres dan Polsek Baras. Tampak juga dalam pengamanan tersebut Kasat Lantas Polres Matra, Iptu Jumanto Agung, Kapolsek Baras AKP Rigan Hadi Nagara dan Kanit Binmas Polres Matra Ipda Amir serta personil lainnya.

Bacaan Lainnya

Pembagian BST kali ini, diperuntukan bagi 1.122 Kepala Keluarga (KK) yang terdiri dari warga Desa Bukit Harapan 176 KK, Warga Desa Karave 229 KK, Warga Desa Kastabuana 269 KK, Warga Desa Lelejae 144 KK, Warga Desa Lilimori 268 KK, Warga Desa Ompi 8 KK dan Warga Desa Sumber Sari 28 KK.

Guna mengurangi kepadatan dan penyebaran virus Covid-19, Kasubbag Dalgar Bag Ren Polres Matra, AKP Abdul Muttalib Carlos memberikan arahan dan imbauan sebelum masyarakat penerima BST memasuki Aula untuk antri menerima bantuan. “Saya harap kepada bapak dan ibu sekalian agar dapat menjaga jarak, memakai masker disaat antri menunggu panggilan masuk kedalam Aula menerima BST dari pemerintah demi kesehatan bersama. Setelah menerima BST tersebut, agar mencuci tangan terlebih dahulu ditempat yang telah disediakan dan diharapkan agar bantuan yang diterima dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin dan tidak menggunakan ke hal yang tidak penting dan berguna,”ujar Abdul Muttalib.(bur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *