Imbas Korona, Pasar Takkalasi Barru Ditutup

  • Whatsapp
Imbas Korona, Pasar Takkalasi Barru Ditutup

PAREPOS. CO. ID. BARRU — Kasus positif virus korona di wilayah Kabupaten Barru terus bertambah. Terakhir warga Kelurahan Mallawa, Mallusetasi dan warga Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu terpapar Covid-19. Imbasnya Pasar Takkalasi dan Masjid di Lingkungan Pudee ditutup.

Sekda Barru A Abustan, Jumat 19 Juni mengatakan, berdasarkan laporan yang kami terima dua orang warga Barru terkonfirmasi positif Covif-19.

Bacaan Lainnya

Abustan menambahkan, untuk menekan penyebarannya, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Barru akan melakukan tracking contak kepada seluruhnya yang telah berintraksi langsung dengan melakukan Rapid Test menyeluruh.

Selain itu, lanjut dia Masjid Pudee dan Pasar Takkalasi untuk sementara ditutup dan dilakukan penyemprotan disinfektan. Penutupan pasar tersebut terkait dengan aktifitas salah seorang diantaranya sehari-hari adalah penjual ikan dipasar. “Untuk sementrara pasar dan mesjid kita tutup, ” ujarnya.

Terpisah, Camat Balusu, Andi Ika Syamsualam yang dikonfirmasi mengatakan, saat ini dilakukan rafid test kepada orang-orang yang pernah kontak termasuk jamaah masjid.

Selain itu Pasar Takkalasi untuk sementara kita tutup begitu juga dengan masjid.” Kita tutup sementara untuk disterilkan,”ujarnya. (mad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *