Gelar Reses di Barru, Ini Harapan Ketua DPRD Sulsel

  • Whatsapp
Gelar Reses di Barru, Ini Harapan Ketua DPRD Sulsel

PAREPOS. CO. ID. BARRU– Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Rabu, 17 Juni melakukan reses dan temu konstituen di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Barru.

Didepan konstituennya, Andi Ina sapaan akrabnya berharap masyarakat bisa menyampaikan apa yang menjadi keinginan masyarakat. “Sampaikanki apa yang mau disampaikan kepada saya. Karena itu yang akan menjadi laporan saya nanti pada saat pembahasan APBD, “ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ina Kartika juga mengatakan, saat ini memang sudah memasuki reses dengan masa sidang ke III tahun 2019-2020 dimana semua anggota DPR kembali ke dapilnya masing-masing untuk menerima aspirasi dari masyarakat. Ina juga mengaku, selama menjadi anggota DPRD Sulsel sudah menyerahkan beberapa bantuan bagi masyarakat termasuk handtraktor begitu pula pada bidang kelautan bantuan untuk nelayan.

Karena pandemi dan aturan protokol Covid-19, reses ini dibagi tiga sesi masing-masing sesi dibagi 35 orang dan tetap memperhatikan protokol kesehatan jaga jarak dan pakai masker. Hadir dalam kegiatan Wakil ketua DPRD Barru Kamil Ruddin, Kadis Pendidikan Andi Adnan, Camat Barru dan Kapolsek Barru.(mad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *