Ekonomi

Gelar Promo, Pizza Hut Bakal Hadir di Kota Parepare

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE — Pizza Hut rencananya akan membentangkan sayapnya di perindustrian makanan di Kota Parepare. Untuk itu, Pizza Hut melakukan promo dengan menjajakannya produknya dengan menggunakan mobil. Seperti yang dilakukan di Jalan Veteran, Perempatan Lapangan Andi Makkasau, Senin 22 Juni, kemarin.

Uniknya, beberapa karyawan Pizza Hut menjajakan jualannya menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). Berupa ‘Face Shield’, sarung tangan, dan masker. Mereka melambaikan brosur ke arah pengendara yang melintas.

Untuk mempercantik suasana, mereka juga memajang beberapa balon yang telah dilukis dengan logo Pizza. Bagi pengunjung yang membeli, akan diberikan tas Pizza Hut secara gratis.

Manajer Pizza Hut Makassar Town Square (Mtos), Iswahyudi mengatakan, pihaknya keliling daerah untuk menjajakan jajanan asal Kansas Amerika Serikat itu.

Kata dia, khusus di Parepare pihaknya sekaligus survei lokasi yang strategis untuk membuka cabang pizza Hut. “Pizza di daerah peminatnya banyak. Jadi kami touring sampai akhir bulan. Rencananya kami akan buka di Parepare tahun ini. Kami sekarang uji coba marketnya, ternyata banyak yang minat. Kalau di Palopo itu bulan depan sudah buka,” kata Yudi, sapaannya.

Selain itu, restoran Pizza di Makassar, kata Yudi, sudah sepi pengunjung karena pandemi covid-19. Olehnya itu, pihaknya menjajakan Pizza dengan model touring. “Di restoran kan, pengunjung juga berkurang. Jadi, kami pakai sistem ‘jemput bola’. Kami juga ingin menyelamatkan karyawan agar tak di PHK,” kata dia.

Ia menyebutkan, Pizza Hut yang dijual cukup murah. Kata dia, pembeli hanya membayar Rp100 ribu untuk mendapatkan empat boks pizza dengan varian rasa berbeda. “Harga normalnya Rp35 ribu per bungkus. Jadi kalau empat bungkus biasanya Rp140 ribu,” tandasnya.

Sementara itu, salah seorang pembeli, Mia mengaku senang dengan adanya layanan pizza keliling itu. Ia juga senang mendengar bila pizza akan membuka cabang di Parepare.

“Alhamdulillah kalau sudah mau dibuka di Parepare. Biasanya kalau sedang di Makassar, saya biasanya menyempatkan diri membeli pizza,” kata Mia. (ami)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top