Bhabinkamtibmas Desa Kalola Salurkan Bantuan ke Warga

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Desa Kalola Salurkan Bantuan ke Warga

PAREPOS.CO.ID, PASANGKAYU– Penyaluran program Kapolri berupa beras sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak wabah Virus Korona atau Covid-19, mulai tersalurkan. Salah satunya dilakukan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Kalola, Kecamatan Bambalomotu, Brigpol Asdar Ahmad setelah menerima bantuan tersebut dari Polda Sulbar.

Sasaran bantuan sosial tersebut, disalurkan kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah namun layak menerima bantuan akibat Pandemi Covid-19. Dalam penyalurannya, Bhabibkamtibmas didampingi Babinsa Desa Kalola ke warga masyarakat yang tinggal di Dusun Tosonde, Desa Kalola sebanyak 5kg beras dan masker kepada Ny Eva.

Dalam penyalurannya keduanya mengedukasi warga terkait protokol kesehatan terkait pencegahan penularan virus korona. Usai kegiatan, Brigpol Asdar mengatakan, bantuan tersebut diserahkan sebagai wujud kepedulian kepolisian kepada warga yang belum memperoleh bantuan dari pemerintah. “Selain beras 5 kg, kami juga menyerahkan masker kepada masyarakat agar mereka tanggap dan ikhtiar menjauhi penyakit dengan tetap mempedomani protokoler kesehatan WHO. Jaga jarak dengan siapapun disaat berinteraksi, memakai masker setiap keluar rumah dan rajin mencuci tangan setelah melakukan kegiatan apapun,”ungkap keduanya. Keduanya pun tidak akan berhenti mengedukasi warga mereka sebagai bentuk kepedulian, kepada masyarakat agar Covid-19 ini cepat berakhir dan Indonesia sehat seperti dulu lagi.(bur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *