Besok, WFH Berakhir, ASN Parepare Segera Bekerja Normal

  • Whatsapp
Besok, WFH Berakhir, ASN Parepare Segera Bekerja Normal

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Masa kerja dirumah atau Work From Home (WFH) bagi seluruh ASN Kota Parepare akan berakhir, Jumat, 19 Juni 2020. Hal itu dibenarkan Sekretaris Daerah Kota Parepare Iwan Asaad saat dihubungi PAREPOS Online, Kamis, 18 juni 2020.

WFH bagi ASN Parepare yang telah berjalan selama masa pandemi Covid-19, akan berakhir. “Rencana Hari Senin pekan depan kami mulai berkantor, karena WFH berakhir besok,”katanya.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Walikota Parepare, HM Taufan Pawe telah meminta kepada seluruh ASN agar segera beraktivitas normal kembali. Hal itu ditegaskan Taufan disela pelepasan bantuan sosial beras peduli di rumah jabatan pekan lalu.

Taufan meminta kepada Wakil Walikota maupun Sekretaris Daerah Kota agar segera menyiapkan metode menuju tatanan hidup baru atau yang akrab disebut new normal. Nantinya menjadi petunjuk atau pedoman protokol kesehatan dalam menghadapi tatanan hidup baru. “Saya minta kepada Sekda agar segera menyiapkan metode atau
pedoman new normal ini,” ujarnya

Meski demikian, kata Walikota, protokol kesehatan menjadi tanggung jawab semua pihak yang harus dilaksanakan. Pihak Pemerintah bersama aparat TNI dan Polri akan bertindak tegas apabila ada yang tidak taat.

Terpisah, Kepala Bagian Organisasi Pemkot Parepare, Eko W Ariyadi mengatakan, pihaknya saat ini sedang menyiapkan regulasi yang akan menjadi pedoman menghadapi new normal bagi ASN (PNS & NON PNS/PTT). “Sementara kami siapkan disusun (finalisasi),” sebut dia

Lebih lanjut, Eko menegaskan pedoman protokol kesehatan yang telah dibuat itu wajib dipatuhi apabila berada dilingkungan kerja. ” Yang jelas protokol kesehatan di tempat kerja harus dipatuhi,” tegasnya. (wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *