Ancaman Dua Tahun Penjara, Polisi Cokok Pelaku Begal Payudara di Pangkep

  • Whatsapp
Ancaman Dua Tahun Penjara, Polisi Cokok Pelaku Begal Payudara di Pangkep

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Kepolisian Resor (Polres) Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) mengamankan pria berinisial MAT warga Kecamatan Bungoro. Pelaku merupakan begal payudara yang kerap meresahkan kaum hawa, dan mrlakukan aksi di Jalan poros Makassar – Parepare, Kecamatan Pangkajene.

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji SIK mengatakan, pelaku telah ditangkap dan diamankan di Mapolres Pangkep bersama dengan sepeda motornya beberapa saat setelah melakukan aksinya. “Saat melakukan aksinya (Sabtu-red) korban berteriak sehingga dilakukan pengejaran oleh anggota Polres Pangkep yang sedang patroli. Pelaku berhasil diamankan di daerah Kalibone, Kecamatan Minasatene wilayah perbatasan Pangkep-Maros,”jelasnya, Senin 8 Juni, 2020.

Bacaan Lainnya

Saat kejadian, kata mantan Kapolres Enrekang tersebut, pada Sabtu-red malam, korban berinisial AI sedang mengendarai sepeda motor dipepet dari arah kanan oleh pelaku sehingga melambat. Seketika pelaku memegang dan meremas payudaranya. Setelah melakukan aksinya pelaku melarikan diri menuju arah makassar sehingga dikejar oleh korban AI sambil berteriak.

Pada saat berteriak pengendara yang mendengar spontan mengejar pelaku, saat bersamaan anggota lantas yang sedang patroli melihat kejadian tersebut. Sehingga ikut melakukan pengejaran bersama masyarakat dan berhasil mengamankan pelaku di perbatasan Pangkep-Maros.

Menurut keterangan dari pelaku, dia telah melakukan aksinya sebanyak empat kali. Atas perbuatannya pelaku dikenai Pasal 281 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 2 tahun 8 bulan. (awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *