90 Personil Polres Pasangkayu Amankan Kedatangan Edhy Prabowo di 18 Titik

  • Whatsapp
90 Personil Polres Pasangkayu Amankan Kedatangan Edhy Prabowo di 18 Titik

PAREPOS.CO.ID, PASANGKAYU–Polres Mamuju Utara (Matra) dan jajaran menurunkan 90 personil untuk melakukan pengamanan kedatangan Menteri Perikanan & Kelautan (KKP) Edhy Prabowo dalam rangka peresmian Tambak Udang PT Randomayang Tambak Lestari di Desa Randomayang, Kecamatan Bambalamotu serta Panen Udang Vaname di Desa Sarjo, kemarin.

Dalam Pam tersebut sebanyak 18 titik dijaga Personil Polres Matra bersama Kodim 1427 Pasangkayu. PAM juga melibatkan Tim Jihandak Polda Sulawesi Barat demi untuk memastikan keamanan kunjungan kerja sejak kedatangan Menteri KKP di Heli Pet PT.TSL yang selanjutnya meresmikan tambak udang di PT.Randomatang Tambak Lestari kemudian memanen udang Vaname di PT.ManaKarra & PT.Sejahtera Tani Tambak Sarjo.

Kapolres Matra, AKBP Leo
H.Siagian S.I.K,M.Sc saat ditemui dilapangan menyampaikan dalam pengamanan kedatangan Edhy Prabowo menurunkan personil Polres Mamuju Utara sebanyak 90 orang untuk menjaga 18 titik yang telah ditentukan demi untuk mengamankan kegiatan tersebut agar kondusif. Bukan hanya itu personil Kodim 1427 Pasangkayu dan Sat Brimobda Sulawesi Barat ikut memantau dan mengamankan kunjungan itu dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan WHO.(bur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *